Minggu, 05 Juli 2009

Lomba Antar Kelas :D

Hmm.. Wktu OSIS ngadain lomba semacam persaingan antar kelas gtu. Kategori yang dilombakan antara lain : Puisi, PowerPoint, LCT, Mmbuat cerpen, Spelling bee dll. Dri klas kta jga byk yang ikut berpartisipasi dalam lomba yang diselenggarakan OSIS ini. Untuk Puisi : Tita. Untuk PowerPoint : Tsuraiyya, Nissa, Aulia, Hanni. Untuk Cerpen : G da. Untuk LCT : Anggi, Arrum, Adit, Wida, Jun, Hanif. Sedangkan yang tak ikt memberi support kpd kami dan beberapa menjadi OSIS.

Untuk lomba yang aku tdk bsa menceritakannya, bkan karena sombong tapi karena aku, Nisa, Aulia n Hanni kn ikt lmba jga. Jd munkin pda entri ini hanya membicarakan tentang lmba powerpoint.

Awlnya kami masuk ke lab komputer. Dan di berikan sdkit pengarahan untuk melaksanakan lomba. Pengarahannya diantaranya tentang : Waktu yang diberikan, free internet, n klu bsa jgn membentuk paragraf slidenya.. Ok, Selanjutnya kami mulai dengan penuh harapan berhasil. Pada mulanya slide kta ancurr bgd, sampe g tw mo ngapain lagii. Kta akalin aja dehh.. Akhirnya beres jga. Kami presentasi sdkit grogi. Tpi harus pd dongg, biar orang" lbh paham tentang mksd yang kta sampaikan. Oh yaa, tema powerpoint kta adalah Sejarah Pendidikan di Indonesia berhubung wktu itu hari pendidikan. Ketika melihat peserta yang lain tampil, banyak jga yang menggunakan hyperlink. Wahh.. Kami lupa untuk menambahkan bagian itu kpd slide kami. Karena kta OSISnya bagian itu sangat berpengaruh dengan penilaian.. Yaahh sayang bgd, kami kelupaan dan bahkan tak terpikirkan sama sekali.. Rasa pesimis pun mulai bermunculan. Sudahlahh!! Menang pun Alhamdulillah, kalah pun tak apa. N kta enjoy" jja, sambil nntn video musik dri youtube.

HARI PENGUMUMAN...

Seperi biasa kami upcara karena wktu itu hari Senin. Dan pastinya abis upacara kami mendengarkan pengumumannya. Pengumuman pun di umumkan....

"........ Pemenang lomba powerpoint yaitu klas 7d n 7b, pemenang Spelling Bee Galura n Geswa......."(kurang lbh seperti itu) Yahh.. dari lct pun kami kalah. Geswalah yang satu"nya siswa yang memenangkan perlombaan dari klas kami (weiss)

0 komentar: