Jumat, 03 Juli 2009

Pariwisata 1

Yeahh.. Pariwisata!! Asiiknya pariwisata yang pertama ini kami sekelas satu bus. Tujuan wisata kami yaitu ke Monumen Pancasila Sakti, Museum Satria Mandala.. dan tentunya ke DuFan... Monumen Pancasila Sakti itu, kami bsa mempelajari banyak hal terutama tentang 7 pahlawan revolusi kita yang dibunuh oleh para penjajah. Demikian juga dengan Museum Satria Mandala kita bsa mempelajari banyak hal tentang sejarah negara kita ini. Tujuan kami mengunjungi museum/monumen tsb untuk kegiatan pelajaran kami-sebutlah sebagai tugas. Untuk mengerjakan tugas ini kami di bagi beberapa kelompok. Karena ini tugas kelompok. Tempat yang kami kunjungi setelah museum/monumen tsb adalah DuFan. Tentu kami merasa senang saat menuju kesana.

Sesampainya di DuFan..

Yg pastinya kta smw turun dari bus. Dan guru memberi pengarahan kpd kami dan membagikan konsumsi kepada kami. Setelah itu, beberapa dari kami tidak langsung masuk k DuFan melainkan salat dulu. Beberapa dari kami diantaranya : Aulia, Tita, Sekar, Arifa, Nisa dan Aku.
Abis itu baru deh masuk k DuFan. Tapi, wktu itu aku terpisah dari teman" yang diatas tdi saat main d DuFan, jadinya bermain dengan Sakina, Anggi, Miya dan yang lain.. Sayangnya, wktu kn aku masih anak baru seperti Sakina, Anggi, Miya, jdi wktu itu masih ska bareng. Pdahal kalo bareng" kn lbh asiik.. :-( Tpi kami brsama jga pas bermain kora-kora dan halilintar. Kalo bcara soal kora-kora, banyak dari kami td yang teriak saat bermain permainan ini. Rasa perut kami seperti dikocok", tetapi seruu. Apalagi halilintar yg jga g kalah seru dengan kora-kora. Banyaak dari orang yang naik permainan ini teriaknya tak tanggung", saking semangatnya.. Sambil menunggu teman yg pergi ke WC, kami duduk d bangku panjang sekaligus minum n istirahat..

Dan kami melanjutkannya kmbali dengan menaik Arung Jeram.. Hahaha.. Kocak bgd, ada yg kena air cipratan cba mukanya.. Rasanya Asinn kali ya?? Sakina sampe pake jaket biar g basah bajunya (haha pnter id kau). Alhamdulillah.. Baju gw g basah. Basah dkit sihh, kna cipratn kecil.. *Sbenernya masih banyak arena permainan lain yang seruu n kami naikin. Kta jga foto" dsana (cuz mnurut kami g asiik g narsis"an, hahaha).

Ok.. Saatnya kami pulang. Tpi... Busnya ilang... Hahaha g de bcanda. Sbenernya busnya itu parkirnya g pas di depan DuFan, pdahal awalnya pas di depan DuFan g tw knapa tba" bsa pndah bgtu.. So, kta nunggu d bawah phn yg agk rindang g jauh dari tmpt khusus parkir bus. Ehh.. Twnya mendung. Waduhh.. Mna g bwa payung lagi. Ya udh akhirnya kta neduh di mushola smbil nunggu busnya. Dateng jga akhirnyaaa.. Tpi beberapa dri kami ada yang basah kuyup, gara" kehujanan. Tpi mereka ttp enjoy nikmatin perjalan seakan bajunya kering kerontang kea swah yg retak (haha..canda). Kami pulang dengan eksperisi letih tapi gembiraa..

0 komentar: